<i>Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un</i> Anggota DPR Fraksi Golkar Ichsan Firdaus Meninggal Dunia
Ichsan Firdaus/Foto: Antara

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari Fraksi Golkar di DPR RI. Anggotanya Ichsan Firdaus dikabarkan meninggal dunia dini hari tadi, Minggu, 27 Maret. 

Kabar meninggalnya anggota Komisi VI DPR itu dikonfirmasi oleh rekan satu fraksinya, Ace Hasan Syadzily. 

Wakil Ketua Komisi VIII DPR itu mengatakan, Ichsan Firdaus tutup usia sekitar pukul 01.30 WIB tadi.

"Betul, saya mendapatkan kabar bahwa Pak Ichsan Firdaus telah pulang ke Rahmatullah pada dini hari tadi pukul 01.30 di Yogyakarta," ujar Ace saat dikonfirmasi, Minggu, 27 Maret. 

Ketua DPP Partai Golkar itu menyebut Ichan meninggal karena penyakit jantung. "Info yang kami terima, almarhum meninggal disebabkan karena jantung," kata Ace.

Ace menyampaikan Partai Golkar turut berduka cita atas kepergian Ichsan Firdaus. Golkar, kata dia, sangat kehilangan sosok Ichsan yang telah berkiprah anggota DPR.

"Kami keluarga besar Partai Golkar sangat kehilangan atas kepergian almarhum yang sudah berkiprah dalam periode kedua sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar," ucapnya. 

Menurut Ace, Ichsan adalah kader muda Partai Golkar yang aktif menjalankan tugasnya. Dia pun memohon doa kepada semua pihak atas kepergian Ichsan.

"Almarhum merupakan kader muda Partai Golkar yang aktif menjalankan tugasnya di DPR RI. Mohon doanya agar almarhum husnul khatimah," ungkap Ace.