Suami Anak Konglomerat Putri Tanjung Ternyata Satu Sekolah dengan Ketua Umum Partai Ini
Kemeriahan pernikahan Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo. (Instagram @angkie.yudistia)

Bagikan:


JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menceritakan bila suami Putri Tanjung, Guinandra Jatikusumo, satu almamater dengannya semasa sekolah.

AHY mengatakan Guinandra dan dirinya sama-sama alumnus SMA Nusantara, Magelang, Jawa Tengah. "Kebetulan juga mempelai pria ini satu almamater dengan saya di SMA Taruna Nusantara," kata AHY kepada wartawan di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Maret.

"Memang jauh bedanya, karena saya beda belasan tahun lah begitu," sambungnya.

Putri konglomerat Chairul Tanjung menikah pada Minggu, 20 Maret. Prosesi pernikahan digelar di rumah CT di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Maret.

Dalam kesempatan itu, AHY datang bersama istrinya, Annisa Pohan. Turut serta sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan adik AHY, Ibas Yudhoyono datang memeriahkan pernikahan anak konglomerat tersebut.

AHY mengungkapkan keluarga Yudhoyono cukup dekat dengan keluarga Chairul Tanjung sehingga mereka menghadiri acara tersebut sekeluarga.

AHY bersama keluarga pun mendoakan agar pasangan Putri Tanjung dan Guinandra selalu bahagia dan menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah.

"Kami berdua juga mengucapkan selamat menempuh hidup kepada adinda guinandra dan juga putri keluarga besar chairul tanjung. Kebetulan juga keluargaChairul tanjung dan keluarga yudhoyono cukup dekat ya," tandasnya.

Selain keluarga besar SBY, prosesi pernikahan Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo juga dihadiri sejumlah jajaran menteri pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi juga diminta bertindak sebagai saksi dari pihak Putri Tanjung sementara SBY ditunjuk sebagai saksi dari Guinandra Jatikusumo.

Adapun mahar pernikahan yang diberikan adalah 199 gram emas, seperangkat alat sholat, serta cincin kawin.