Sempat Dilaporkan Jadi Korban Penculikan, Penyanyi Lawas Dina Mariana Sudah Kembali, Suami Minta Maaf
Foto Dina Mariana yang beredar di media sosial/ IST

Bagikan:

JAKARTA - Seorang penyanyi terkenal era tahun 80-an bernama Dina Mariana sempat dikabarkan hilang oleh suaminya Radian Ratulangi. Bahkan, sempat diduga Dina Mariana menjadi menjadi korban penculikan. Informasi itu beredar dari unggahan akun media sosial Instagram @thekadrimohamad.

Dugaan itu bermula ketika Dina usai mengisi acara di Cafe Merah Putih, Jalan Cik Ditiro, Menteng. Saat suaminya mau menjemput, Dina tidak ada di lokasi. Radian pun akhirnya melapor ke kantor polisi (Polsektro Menteng).

Tak lama membuat laporan kepolisian, ternyata unggahan berikutnya muncul dari akun yang sama. Dikabarkan bahwa keberadaan Dina sudah diketahui.

Unggahan tersebut mengklarifikasi terkait kejadian hilangnya Dina. Akun itu juga menuliskan permintaan maaf atas viralnya berita hilang Dina Mariana.

"Alhamdulillah, pagi ini saya dapat informasi bahwa Dina sudah ada di suatu tempat dan aman lahir batin," tulis dalam akun @theladrimohamad, Jumat 18 Maret.

Sementara ketika VOI mencoba mengkonfirmasi Radian Ratulangi selaku suami Dina Mariana melalui aplikasi WhatsApp belum ada jawaban dari yang bersangkutan. Bahkan ketika VOI berusaha menghubungi, ponsel dari Radian sulit tersambung.