Mantan Koki Pribadi Epstein Diduga Terlibat Perdagangan Seks, Korban Malah Membelanya
Jeffrey Epstein (Instagram @jeffreyepstein_fanpage)

Bagikan:

JAKARTA - FBI terus mencari kenalan-kenalan Jeffrey Epstein untuk mengetahui siapa yang memiliki hubungan dengan jaringan perdagangan seksnya. 

Glenn Dublin, Leon Black, dan lainnya telah dipanggil pengadilan sehubungan dengan kasus tersebut. Sekarang, menurut Film Daily, Senin, 21 September, mantan koki Epstein, Adam Perry Lang diseret ke penyelidikan jaringan seks tersebut.

Namun, Adam Perry Lang belum menerima panggilan pengadilan. Sebaliknya, tersangka korban Epstein, Virginia Roberts Giuffre telah menghubungi mantan staf Epstein untuk membawa mereka sebagai saksi dalam kasusnya melawan tersangka pelaku, Alan Dershowitz. 

Sementara Lang membantah mengetahui tentang jaringan seks Epstein, banyak yang bertanya-tanya apakah dia sama bersalahnya dengan Epstein.

Dalam podcast Broken: Seeking Justice, Giuffre mencoba melacak sekutu yang dapat dia gunakan dalam gugatannya yang akan datang melawan Dershowitz. 

Mantan profesor hukum Harvard, Dershowitz, sebelumnya menyangkal bahwa dia berhubungan seks dengan Giuffre, yang selama bertahun-tahun menyatakan bahwa tersangka Epstein dan Ghislaine Maxwell mengarahkan Giuffre untuk tidur dengan Dershowitz saat dia berusia 17 tahun.

Sekarang Epstein sudah meninggal, dia berharap mantan karyawan Epstein bersedia membelanya di pengadilan. Yang terpenting, dia menginginkan Adam Perry Lang di timnya, karena dia selalu baik padanya.

Lang bekerja untuk Jeffrey Epstein sebagai koki pribadinya antara 1999 sampai 2003, dan bepergian bersamanya ke mana pun. Di catatan penerbangan, nama Adam Perry Lang dicantumkan berkali-kali saat dia melakukan perjalanan dengan Epstein ke berbagai propertinya. Tapi menurut Giuffre, dia adalah sekutu korban Epstein.

“Bahkan jika saya berdiri telanjang di depannya, dia tidak akan ada di sana sambil menatap saya... dia akan melihat langsung ke wajah say. Dan kami mengalami saat-saat indah bersama,” Giuffre berbagi cerita tentang Lang dalam podcast Broken: Seeking Justice

Misalnya, lanjut Giuffre, dia akan turun ke dapur pada malam hari, dan Lang akan memasak pizza dan berbagi pizza dan bir dengannya. Karena para korban Epstein diduga memiliki pola makan yang sangat terbatas, ini adalah momen spesial bagi Giuffre di malam hari.