Semprot Gun Romli Unggah Baliho Rizieq Shihab Dipajang Searah Kiblat, Aziz Yanuar: Ahli Agama? <i>Ngerti</i> Juga Belum Tahu!
Aziz Yanuar (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Sindiran tajam dilontarkan salah satu kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar kepada aktivis Nahdlatul Ulama (NU) Mohamad Guntur Romli atau Gun Romli. 
 
Sindiran ini menyusul unggahan di akun Twitter Gun Romli yang memperlihatkan baliho besar dengan wajah Rizieq Shihab diletakan persis ke arah kibrat.
 
"Dia itu siapa? Ahli agama bukan,ngerti agama juga belum tahu kita komentarin soal begitu," tegas Aziz saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 4 Maret. 
 
Aziz menyebut hal seperti itu sebagai ruwaibidhah atau orang yang tidak pintar tapi dipercaya dan sibuk mengurusi urusan publik.
 
"Kami enggak mau tanggapi ruwaibidhah,bikin rusak masyarakat model ruwaibidhah begitu," ucap Aziz.
 
Video berdurasi 9 detik yang diunggah Gun Romli terpasang persis ke arah kiblat. Terlihat beberapa umat yang melakukan salat menghadap ke arah baliho. Dalam baliho terlihat wajah Habib Rizieq tengah tersenyum dengan mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan serban.
Tangkapan layar Twitter Gun Romli

 

 
"Ini namanya su'ul adab, pasang foto di arah kiblat orang yg lagi shalat. Kesannya kayak disembah gitu. Bikin rusak klau kyak gini dibiarkan. Gak tau lokasi di mana & kapan. Ini namanya fanatik buta," tegas Gun Romli di Tweitter @Gun Romli dikutip Jumat, 4 Maret.
 
Video ini telah ditonton ribuan kali dengan jejak komentar  beragam dari penghuni aplikasi berlambang burung biru tersebut."Gak salah kan klo dibilang penyembah baliho," sindir salah satu warganet dengan akun @DenySibu****
 
"Semoga cepat sadar dan mendapatkan hidayahNya," timpal warganet lain.