Bagikan:

JAKARTA - Kasus penganiayaan terhadap sopir truk terjadi di Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Peristiwa ini pun viral di media sosial.

Korban sudah membuat laporan terkait kasus ini. Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Timur pun langsung bergerak cepat mengambil tindakan.

Kapolres Metro Jaktim, Komisaris Besar Polisi Budi Sartono mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan.

"Korban sudah buat laporan di Polsek dan sekarang dilakukan penyelidikan oleh Polsek dan Polres," kata Budi, seperti dikutip Antara, Kamis, 3 Maret.

Hingga kini belum bisa dipastikan apa penyebab dan kapan terjadinya kasus penganiayaan. Hingga saat ini proses penyelidikan masih berlangsung di Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Rebo.

Sebelumnya, video penganiayaan seorang sopir truk menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut nampak seorang pria berbadan kekar menggunakan kaos berwarna hitam berdiri di depan truk korban.

Saat korban turun dari truk dan menghampiri pelaku, korban langsung dianiaya hingga dibanting ke tanah. Setelah terjatuh, korban tetap dianiaya pelaku.

Warga sekitar sempat mencegah pelaku agar tidak terus menganiaya korban. Lalu datang seorang pria memakai seragam loreng hijau datang untuk melerai kedua belah pihak.