Cegah Penyebaran COVID-19 Polisi Gencarkan Operasi Yustisi di Tebing Tinggi
Operasi Yustisi Polres Tebing Tinggi/Foto: Antara

Bagikan:

TEBING TINGGI –  Kepolisian Resor (Polres) Tebing Tinggi secara maksimal melakukan Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan siang dan malam di semua wilayah hukumnya di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, Operasi Yustisi gencar dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Tebing Tinggi.

Apalagi memang dalam beberapa hari terakhir terjadi peningkatan yang signifikan atas penambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kota Tebing Tinggi.

Ia mengatakan, selain memberi peringatan kepada masyarakat dalam Operasi Yustisi tersebut, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dosis 1, 2 atau 3.

"Polres dan Pemkot Tebing Tinggi melayaninya," katanya di Tebing Tinggi, Rabu 23 Februari.

Operasi Yustisi siang hari dilakukan di jalan-jalan umum bagi pengendera roda dua dan empat di beberapa titik di inti kota agar pengendera tetap menggunakan masker.

Malam hari para personel Polres dan gabungan melakukannya di tempat-tempat hiburan dan kafe yang tersebar di wilayah Tebing Tinggi.

Sementara itu Polres Tebing Tinggi juga memberi pelayanan vaksinasi bagi warga Tebing Tinggi di Pasar Gambir dan Irian Super Market.