Bagikan:

DEPOK - Seorang wartawan TV swasta, Rudi mengalami penganiayaan oleh sekelompok orang di Jalan Aridho, Jatimulya, Cilodong, Depok, Jawa Barat pada Minggu dini hari 20 Februari 2022.

Rudi menceritakan, kejadian itu bermula saat dirinya hendak pulang ke rumahnya di komplek Ambar, Cibonong, Kabupaten Bogor. Namun, saat melintasi kawasan Jatimulya, tiba-tiba diserang sekelompok orang tak dikenal.

“Jadi mereka nih konvoi di depan saya nih, ngalangin jalan, tiba tiba di jembatan belakang mereka nutup jalan, saya enggak bisa lewat, berenti tiba-tiba yang belakang nabrak saya. Bang kenapa kok nabrak saya? Tiba tiba mukul,” kata Rudi berdasarkan rekaman yang diterima VOI.id, Minggu, 20 Februari.

Nendang saya, gencet saya pake motor, saya engga bisa ngapa-ngapain saya dipukulin,” sambungnya.

Untuk menyelamatkan diri, Rudi melarikan diri hingga ke pos security Griya Melati Mas (GMM) dan berusaha mencari bantuan. Rud menduga para pelaku yang memukulinya berjumlah delapan orang.

“Karena kalah jumlah security gak bisa buat apa-apa,” jelasnya.

Para pelaku baru berhenti menyerangnya. Setelah warga sekitar keluar rumah.

“Saya sambil teriak warga pada keluar baru mereka pada panik kabur,” ucapnya.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka parah dibagian kepala, tangan hingga wajah. Kasusnya telah dilaporkan ke Polres Metro Depok.