Hampir Seratus Kendaraan Terparkir Lama di Bandara Ngurah Rai, Ada yang Diparkir Sejak 2016
Stakeholder Relation Manager PT AP I Cabang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Taufan Yudistira/FOTO: Dafi-VOI

Bagikan:

BADUNG - Rupanya hampir seratus unit kendaraan yakni motor dan mobil yang sudah lama terparkir di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Kendaraan itu belum diambil pemiliknya.

Stakeholder Relation Manager PT AP I Cabang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Taufan Yudistira mengatakan, motor merupakan kendaraan yang paling banyak dibiarkan terparkir lama.

"Ada roda dua dan roda empat yang ada di tempat parkir Bandara I Gusti Ngurah Rai, hampir seratus (unit kendaraan)," kata Taufan, Rabu, 16 Februari.

Ada 93 motor dan 3 mobil termasuk HR-V yang dibiarkan terparkir oleh miliknya. Waktu lama parkir pun mencapai tahunan

"Paling lama itu tahun 2016 (sepeda motor), sudah ada kendaraan yang memang masih tinggal di areal parkir tersebut. Kalau mobil

kurang lebih sama, justru yang (parkir) di MLCP Internasional itu lebih satu tahun,” ujar Taufan.

Kondisi ini dilaporkan pihak bandara ke kepolisian. Taufan menyebut pihaknya tak mengetahui pemilik kendaraan yang dibiarkan parkir dalam waktu lama itu. 

"Sampai sekarang tidak ada yang ngambil. Dari segi pelayanan tentu merugikan kami karena,slot parkir yang kami sediakan otomatis berkurang dengan adanya kendaraan yang tidak diambil pemiliknya tersebut. Kami menyampaikan hal tersebut, mungkin warga bisa menanyakan kepolisian, apakah memang kendaraannya masih di bandara atau tidak," sambung Taufan.