Edo Kondologit Percayakan Kasus Kematian Adik Ipar ke Polisi, Argo: Kasus Ditangani Objektif
Kadiv Humas Polri Irjenl Argo Yuwono (Foto: Humas Polri)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi Edo Kondologit dan keluarganya menyerahkan pengususan kasus kematian adik iparnya George Karel Rumbino alias Riko kepada pihak kepolisian.

Hal ini setelah ada pertemuan antara Polres Sorong Kota dengan keluarga Edo Kondologit di Mapolres Sorong Kota, Papua Barat. Keduanya membahas kasus kematian adik ipar Edo Kondologit, Riko.

“Pihak keluarga almarhum menyerahkan dan mempercayakan penyelesaian masalah ini kepada pihak Kepolisian yang sudah melakukan investigasi,” kata Kadiv Humas Polri Irjen  Argo Yuwono dalam keterangannya, Kamis, 3 September.

Argo menuturkan, pihak kepolisian akan mendalami kasus tersebut secara profesional dan objektif. Selain itu, Polda Papua Barat juga telah membentuk tim untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

“Pihak Kepolisian akan menindak lanjuti apa yg disampaikan pihak keluarga secara objektif, profesional dan proporsional,” ujar Argo. 

“Pihak kepolisian mengucapkan terimakasih kepada pihak keluarga yang telah mempercayakan penyelesaian permasalahan kepada tim yang telah dibentuk oleh Kapolda Papua Barat,” imbuh Argo.