Pria 72 Tahun Ditemukan Tewas, Polisi Sebut Korban Punya Penyakit Diabetes
Tim Inafis melakukan identifikasi terhadap jasad Liem yang diduga tewas karena sakit diabetes/ Foto: Istimewa

Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG - Liem Nji Toen (72) ditemukan tewas di kontrakannya di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Jasad Liem ditemukan setelah warga sekitar mencium bau tidak sedap di kediamannya.

Kapolresta Kabupaten Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho, mengatakan kejadian itu terjadi pada Selasa, 25 Januari, pukul 17.00 WIB. Dirinya juga menduga korban meninggal karena penyakit diabetes.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Menurut keterangan warga, yang bersangkutan punya penyakit diabetes. Jadi diduga meninggal karena sakit,” kata Zain saat dihubungi, Rabu, 26 Januari.

Zain menjelaskan, kejadian itu berawal dari dua orang saksi, Anom Noviand (24) dan Zaenal Arifin (21) yang kebetulan melewati rumah kontrakan korban. Ketika itu, kedua saksi mencium bau tidak sedap di kediaman Liem.

“Memanggil korban berulang kali engga keluar-keluar, makanya dicek gitu. Pas masuk ternyata korban sudah meninggal,” tuturnya.

Mengetahui kejadian itu, kedua saksi melapor Saepudin (37), untuk kemudian dilanjutkan ke pihak kepolisian. Tak lama kemudian, korban segera dibawa ke RSUD Balajara untuk dilakukan visum untuk mengungkap kematian Liem.

“Dibawa ke RSUD Balaraja, (korban) sudah-sudah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tandasnya.