Tiba di RSKO Cibubur Ditemani Istri, Arditho Pramono Bungkam Hanya Lambaikan 2 Jari ke Media
Musisi Ardhito Pramono saat tiba di RSKO Cibubur, Jakarta (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi Ardhito Pramono tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur hari ini guna menjalani rehabilitasi.

Ardhito datang dengan didampingi oleh beberapa petugas dan sang istri menggunakan mobil berpelat nomor polisi F 1635 FM sekitar pukul 10.20 WIB.

Saat tiba di RSKO, Ardhito tak banyak memberikan komentar kepada awak media yang telah menunggu. Ardhito hanya melambaikan tangan dengan simbol dua jari saat menjawab pertanyaan dari awak media.

Sebelumnya Ardhito Pramono, menjalani asesmen di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) sebagai syarat rehabilitasi, Selasa kemarin. Diketahui bahwa musisi tersebut menjalani rehabilitasi selama enam bulan.

Polda Metro Jaya menangkap Ardhito Pramono karena kasus narkoba di kediamannya di Jakarta Timur pada Rabu, 12 Januari lalu. Ardhito ditangkap tanpa perlawanan dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat guna menjalani pemeriksaan.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa ganja seberat 4,80 gram, satu bungkus kertas vapir, 21 butir pil Alprazolam, dan satu buah telepon seluler (ponsel) Iphone12.

Atas perbuatannya, Ardhito terancam dijerat dengan Pasal 127 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara empat tahun.