Bawa 'Pasukan' ke Polda Jabar, Denny Siregar Sindir Bahar Smith: Malu Sama Ahok yang Datang Sendirian
Bahar Smith (Foto: DOK ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Polda Jawa Barat memeriksa penceramah Bahar bin Smith atas dugaan ujaran kebencian pada Senin, 3 Januari. Momen kedatangan Bahar ke Polda Jabar turut disorot oleh pegiat media sosial, Denny Siregar. 
 
Denny Heran, setiap kali diperiksa oleh penyidik Bahar selalu membawa banyak pasukan (Pendukung, red). Hal yang sama juga berlaku bagi Rizieq Shihab yang kini masih mendekam di penjara. Setiap kedatangan ke kantor polisi selalu dengan kehobahan massa. 
 
"Rizik ma Bahar kenapa ya tiap datang ke kantor polisi selalu bawa massa??," tanya Denny lewat akun Twitter-nya @Dennysiregar7. 
 
Denny menyebutkan, Bahar sekaligus Rizieq harusnya malu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ahok tidak pernah mengumpulkan massa saat berurusan dengan polisi saat terjerat kasus penistaan agama pada 2017 lalu.
 
 
"Malu ma Ahok yang datang sendirian," sindir Denny. 
 
Diketahu, sejumlah massa turut mendatangi Mapolda Jabar mengawal proses pemeriksaan terhadap Bahar Smith. Bahar dilaporkan atas dugaan ujaran kebencian. 
 
Massa ramai dengan teriakan takbir dan siap membela Bahar. Menurut salah satu pendukung Bahar, pemanggilan Bahar ini merupakan salah satu bentuk kriminalisasi.