Ditemukan Jasad Lelaki yang Mengambang di Kolam Olakan Grogol Petamburan Tanpa Identitas
Jasad Tak Dikenal (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi dari Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat menemukan jasad laki-laki yang mengambang di kolam olakan Jalan Kyai Tapa, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada malam pergantian tahun, Jumat, 31 Desmeber 2021. Jasad itu ditemukan pukul 17.00 WIB, dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Berdasarkan keterangan saksi, jasad ditemukan dalam kondisi mengambang di dalam kolam olakan sore tadi, hanya mengenakan celana panjang warna gelap," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Labobar, dikutip dari ANTARA, Sabtu, 1 Januari.

Penemuan jasad tersebut bermula ketika petugas pompa melihat ada sesosok jasad manusia yang mengambang dalam kondisi tengkurap di dalam kolam olakan. Saksi segera menghubungi polisi dari Polsek Tanjung Duren guna menindaklanjuti temuan jasad laki-laki tersebut.

Polisi datang ke lokasi dan langsung melakukan proses identifikasi. "Dari hasil identifikasi sementara, polisi tidak menemukan adanya tanda pengenal dari pakaian korban," katanya.

Polisi juga belum menemukan adanya tanda kekerasan benda tajam atau benda tumpul di sekujur jasad korban. "Kami belum menemukan adanya tanda kekerasan dan proses identifikasi masih berlangsung," kata Rosana.

Jasad tidak beridentitas itu diduga tenggelam di saluran penghubung Kyai Tapa dan terbawa hingga kolam olakan tersebut. Polisi dari Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat, telah membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat guna proses identifikasi lebih lanjut.