Heboh Video Dugaan Pelecehan Seksual 2 Anak di Cakung, Korban Diberi Uang Rp3 Ribu
Layar tangkap CCTV di lokasi kejadian, dugaan pelecehan seksual

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video rekaman CCTV diunggah akun @lensa_berita_jakarta yang berisi kejadian dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur di sekitar Rawa Badung, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Dalam video itu, tertulis narasi, menurut informasi warga sekitar kejadian, pelaku memberi uang kepada anak-anak kecil kurang lebih Rp3 ribu rupiah.

Setelah diberi uang, pelaku mulai membuka melakukan aksi bejatnya kepada anak- anak kecil itu. 

Kapolsek Cakung Kompol Satria mengatakan, pihaknya sudah melihat akun video di tersebut. Namun sampai saat ini belum ada laporan dari pihak korban ke Polsek Cakung.

"Untuk laporan sampai saat ini belum ada, akan tetapi kita akan tindak lanjuti laporan tersebut," kata Kompol Satria saat dihubungi VOI, Selasa 21 Desember.

Kapolsek juga akan bekerjasama dalam menangani pelecehan seksual terhadap anak. Pasalnya unit yang membidangi masalah tersebut berada di Polres Metro Jakarta Timur.

"Tentunya kita harus bekerjasama dengan Satreskrim Polres karena untuk penanganan kekerasan seksual anak berada di unit PPA Polres. Saya akan komunikasikan dulu terkait video itu ada di polsek," ujarnya.

Meski demikian, Kapolsek mengatakan pihaknya belum melakukan pengecekan ke lokasi kejadian yang videonya diunggah di media sosial Instagram.

"Belum (cek lokasi). Inikan kita dibutuhkan penyidik yang memang menangani, di unit PPA dan Satreskrim di Polres," kata Kapolsek.