Tanpa Ditemani Para Suami, Iriana dan Wury Terbang ke Bandung Lihat Vaksinasi Anak
Iriana Joko Widodo dan Wury Ma’ruf Amin terbang ke Bandung dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta (Foto: BPMI Setpres/Muchlis)

Bagikan:

JAKARTA - Iriana Joko Widodo terbang ke Bandung tanpa ditemani suaminya, Presiden Jokowi. Iriana bersama Wury Ma’ruf Amin dan sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) akan memantau pelaksanaan vaksinasi bagi anak.

Iriana terbang ke Jawa Barat dalam rangka kunjungan kerja. Iriana bersama rombongan menggunakan pesawat khusus Boeing 737-400 TNI AU dan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 07.30 WIB, Selasa 21 Desember.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Iriana bersama rombongan terbatas akan melanjutkan perjalanan menuju SDN 196 Sukarasa untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun.

Di lokasi yang sama, Iriana bersama sejumlah anggota OASE KIM juga akan meninjau penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat.

Selanjutnya, Iriana bersama rombongan terbatas diagendakan untuk melakukan kunjungan sosial di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Bandung.

Pada siang harinya, Iriana dan Wury Ma’ruf Amin bersama rombongan akan lepas landas kembali ke Jakarta, melalui Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Sedangkan Presiden Jokowi terbang ke Kalimantan Utara. Di sana Jokowi disambut oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang dan Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang untuk melakukan kunjungan kerja.