Bobby Nasution Didukung Golkar di Pilkada Medan
Bobby Nasution saat menerima rekomendasi dukungan Golkar untuk Pilkada Medan (Foto: Instagram bobbynst)

Bagikan:

JAKARTA - Dukungan parpol untuk bakal calon Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution bertambah. Giliran Golkar memberikan surat rekomendasi dukungan untuk menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berpasangan dengan Aulia Rachman.

Rekomendasi dukungan ini diserahkan langsung Ketum Golkar Airlangga Hartarto ke Bobby-Aulia di kantor DPP Golkar, Selasa, 18 Agustus.  

Atas dukungan ini, Bobby Nasution berterima kasih. Menurutnya Golkar menjadi partai pelopor perubahan di Kota Medan.

“Bersama teman-teman Partai Golkar di Medan, kami telah banyak berdiskusi tentang apa-apa saja hal mendasar yang perlu dibenahi untuk Kota Medan. Khususnya bagi persoalan UMKM dan birokrasi, akan menjadi perhatian khusus kita bersama,” kata Bobby.

Siapkan Baju Taktikal untuk Kampanye

Bobby Nasution menyiapkan busana ala taktikal untuk kampanye di Pilkada Medan. Baju ini dinilai sebagai simbol Bobby siap bekerja.

“Pakaian itu merupakan atribut yang melekat di diri kita. Jadi dengan pakaian ini, menandakan atau simbol bahwa Bobby siap bekerja,” ujar kader PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD Sumut, Meryl Rouli Saragih kepada wartawan.

Menurut dia, baju yang dipakai sehari-hari merupakan atribut yang sesuai dengan karakter seseorang. Dengan baju khusus yang disiapkan, Bobby Nasution disebut siap bekerja dan berkolaborasi menuju Medan Berkah. 

“Karena ketika dia nyaman dengan dirinya sendiri, dia akan mampu bekerja dengan sepenuh hati. Yaitu anak muda yang penuh semangat dan penuh optimisme untuk membangun Kota Medan,” katanya.