Polisi Selidiki Video Viral Dugaan Kasus Pemerkosaan yang Dialami Perawat Klinik di Jaksel
Ilustrasi-Unsplash

Bagikan:

JAKARTA - Seorang perawat Klinik kesehatan di Jakarta dikabarkan menjadi korban pemerkosaan oleh driver mobil daring di kawasan Jakarta Selatan.

Setelah kasus itu viral di media sosial, Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan segera melakukan penyelidikan dugaan kasus pemerkosaan itu.

"Dari hasil penelusuran kami, korban belum melakukan laporan ke polisi. Tapi kami tetap akan melakukan pengusutan tuntas dan jemput bola terkait kasus tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Sabtu 18 Desember.

Menurut Kasat, polisi sudah mengetahui identitas orang yang diduga menjadi korban pemerkosaan tersebut. Korban, sambungnya, bekerja di sebuah klinik, yang mana saat ini polisi juga telah bergerak melakukan klarifikasi terkait dugaan kasus yang viral di media sosial itu pada korban.

"Kami dapat informasi dia (korban) ada di satu klinik atau rumah sakit, kita lagi cek dahulu yah," ujarnya.

Kasat menambahkan, sejauh ini berdasarkan informasi yang didapatkan polisi, kasus dugaan pemerkosaan yang viral di media sosial itu diduga disebarkan oleh salah satu orang yang bekerja di klinik tersebut.

Polisi juga bakal melakukan klarifikasi pada pihak klinik dimaksud guna pengusutan lebih jauh.

Sebelumnya, viral adanya dugaan kasus pemerkosaan yang dialami oleh seorang perawat klinik Ammarai Healthcare Jakarta oleh seorang mitra Driver *****. Hal itu disampaikan oleh akun Twitter @ammarai_hc.