Keren! Anies Bilang Lampu di Jakarta International Stadium Mampu Samarkan Bayangan Pemain di Rumput
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan lampu penerangan di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara, setelah semuanya terpasang, dapat menyamarkan bayangan pemain di atas rumput, karena pendar cahaya yang merata ke semua sisi lapangan utama.

Anies Baswedan berharap, pemasangan lampu stadion di JIS itu bisa segera tuntas.

"Lampu-lampu di dalam stadion saat ini, belum semuanya terpasang. Semoga pekerjaan ini semua bisa berjalan lancar sampai tuntas 100 persen," kata Anies di lapangan utama JIS, Jakarta Utara, dikutip dari Antara, Minggu 12 Desember.

Meskipun pemasangan lampu belum seluruhnya tuntas, Anies menyatakan, atmosfer JIS benar-benar berbeda sehingga dirinya merasa seperti tidak sedang berada di Indonesia, saat masuk lapangan utama dan menginjak rumput JIS.

"Waktu masuk tadi, terasa bahwa ini tempat yang berbeda dari tempat-tempat lain di Indonesia," kata Anies.

Anis Baswedan yang didampingi Direktur Proyek JIS Iwan Takwin, mengunjungi lapangan utama JIS pada Sabtu malam, untuk melihat uji coba lampu penenrangan dan sistem audio di JIS.

Anies juga menyatakan, mengapresiasi para pekerja proyek JIS yang bekerja siang-malam untuk menyelesaikan pengerjaan stadion hingga selesai sesuai jadwal, kualitas, dan anggaran yang direncanakan.

"Terima kasih pada teman-teman pekerja yang saat ini bekerja di stadion ini, dari mulai perancangannya sampai eksekusi.Itu semua dikerjakan anak-anak bangsa kita. Jadi kita boleh bangga bahwa ini adalah sebuah stadion dari keringat putra-putri terbaik Indonesia," pungkas Anies.