Kang Emil Puji Anies: Stadiumnya Keren Pak
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di acara Zulhas Award/ Foto: Mery Handayani/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait pembangunan stadium yang belum lama ini menjadi perbincangan hangat warga Jakarta. Pria yang kerap disapa Kang Emil ini menilai stadion tersebut keren.

Kang Emil memuji Anies dalam acara penganugerahan Zulhas Award di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Sabtu, 29 Januari.

"Sahabat saya pak Anies Baswedan, Gubernur DKI stadiumnya keren Pak Anies. Luar biasa" kata Ridwan.

Kang Emil memuji Anies dalam posisi dirinya sebagai seorang arsitek. Perlu diketahui, Emil memang memiliki latar belakang sebagai arsitek.

"Sebagai arsitek ngomongnya," sambungnya.

Meski tidak menjelaskan spesifik stadion mana yang dimaksud Emil, namun dapat diduga apresiasi tersebut ditujukan terhadap pembangunan Jakarta International Stadium (JIS).

Ucapan Emil membuat riuh tawa seisi ruangan. Dalam kesempatan tersebut, Emil juga menyapa Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang merupakan tuan rumah acara ini.

"Yang saya hormati orang tua kita semua yang saya sebut bapak bangsa dengan pilihan narasinya yang luar biasa. Bang Zulkifli Hasan yang juga tentunya sebagai ketua umum partai PAN membanggakan," ucap Kang Emil.

Tak hanya itu, Menteri BUMN Erick Thohir yang turut hadir dalam acara pidato kebudayaan Zulkifli Hasan tak luput dari sorotan Kang Emil. Ia memandang Erick Thohir sangat energik dan membawa perubahan.

"Pak Erick Thohir Menteri BUMN. Sangat energik membawa revolusi perubahan luar biasa, tepuk tangan buat Pak Erick," katanya.