Tertidur saat Tunggu Order Masuk, Motor Kurir Shopee Food Dibawa Pencuri
Ilustrasi: ACA

Bagikan:

JAKARTA - Kurir Shopee Food, Teteng Surgana (29) kehilangan sepeda motor di pinggir Jalan Palmerah, Jakarta Barat. Pelaku diduga melakukan aksi saat Teteng tertidur di pinggir jalan karena kelelahan.

Teteng mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, Teteng tengah istirahat dan tertidur di bangku trotoar sambil menunggu orderan.

"Karena mungkin kecapekan, akhirnya saya ketiduran pulas. Posisi motor di samping saya, dan sudah dikunci setang. Kunci motor saya simpan di saku celana," kata Teteng dikonfirmasi wartawan, Jumat 3 Desember.

Satu jam Teteng tertidur, saat terbangun dia kaget melihat motornya sudah raib. Teteng panik dan bertanya kepada pedagang pecel lele dan tukang parkir di sekitar lokasi keberadaan motornya. Namun, mereka tak mengetahui.

"Kemarin saya interogasi tukang parkir dan pedagang pecel lele, tapi mereka tidak tahu," katanya.

Usai kejadian, dia langsung melaporkannya ke Polsek Palmerah dan sudah diterima oleh Unit Reskrim dengan nomor laporan LP/B/0251XII/2021/SPK/POLRES METRO JAKARTA BARAT. Teteng berharap, polisi dapat menangkap pelaku yang membawa kabur motornya itu.