Wapres Ma’ruf Amin Dijadwalkan Tutup MTQ V Korpri di Kendari Besok
FOTO DOK VIA ANTARA

Bagikan:

KENDARI - Wakil Presiden Ma'ruf Amin dijadwalkan menutup Musabaqah Tilawatil Quran V Korps Pegawai Republik Indonesia (MTQ V KORPRI)  yang berlangsung dari 14-20 November di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Insyaallah pada Jumat malam seremonial penutupan MTQ V Korpri, akan ditutup Bapak Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin," kata Sekretaris Daerah Sulawesi Tenggara Nur Endang Abbas di Kendari dikutip Antara, Kamis, 18 November.

"Saat ini panitia pusat maupun daerah tengah melakukan persiapan, para kontingen dari 34 provinsi dan perwakilan kementerian dan lembaga untuk ambil bagian dalam acara penutupan itu," katanya.

MTQ V Korpri tingkat nasional di Kota Kendari dibuka oleh Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi pada 14 November 2021.

Perlombaan dalam ajang MTQ V Korpri dilaksanakan di kawasan tugu persatuan, Masjid Raya Al Kautsar, Masjid Abu Bakar ash Siddiq, Ma'had Tahfizh Baitul Quran, Masjid Al Alam Kendari, IAIN Kendari, Aula LPMP, Aula Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi, dan Tata Ruang, serta Gedung Sapta Pesona.

"Hingga siang ini kami belum tahu para juara, karena masih dalam suasana lomba, walaupun saat ini sudah ada beberapa provinsi yang pesertanya dinyatakan masuk final, termasuk Sulawesi Tenggara sebagai tuan rumah," kata Nur.