Berkelahi saat Mabuk Pesta Tuak, Pria di Gianyar Tinju Teman Sendiri hingga Gigi Copot
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

GIANYAR- Pesta minuman keras (miras) tuak berujung menjadi keributan. Pria bernama I Made Windu (36) melakukan penganiayaan dengan meninju temannya sendiri  I Gede Wardana (35) hingga giginya copot.

"Akibat kejadian itu, korban mengalami satu gigi seri depan atas lepas dan bagian bibir luka," kata Kapolsek Tegalalang, AKP I Ketut Sudita, Selasa, 16 November.

Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah indekos di Desa Kedisan, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Sabtu, 13 November tengah malam.

Saat itu korban bersama temannya I Wayan Juniasa berkunjung ke rumah indekos temannya bernama Gede Muliada alias Dono untuk menjenguk karena sedang sakit. 

Sesampainya di sana, korban sudah melihat pelaku bersama temannya bernama Bambang sedang minum-minum. Korban bertegur sapa dengan pelaku dan temannya kemudian bersama-sama ikut menikmati miras tuak.

Entah mengapa, pelaku tiba-tiba memukul korban hingga terjatuh. Saat korban berdiri, pelaku kembali memukul hingga gigi korban copot. 

Saat kejadian, sejumlah orang berusaha melerai. Korban meninggalkan lokasi bersama I Wayan Juniasa. 

"Sesampainya di indekos korban meraba bibirnya yang sakit  mengeluarkan darah, satu gigi seri depan lepas dan memar pada bibir," ujar Sudita.

Pelaku terpengaruh miras hingga menganiaya korban. Pelaku ditangkap polisi namun kemudian kasus ini tak dilanjutkan ke proses hukum.

"Sudah damai korban, kesepakatan antara kedua belah pihak," ujar AKP Sudita.