Pria Tewas di Mall Centre Point Medan, Diduga Melompat Bunuh Diri
FOTO: Lokasi pria diduga melompat bunuh diri di Center Point Mall Medan (IST)

Bagikan:

MEDAN - Pengunjung Center Point Mall, Kota Medan mendadak heboh usai seorang pria ditemukan tewas. Pria itu diduga tewas usai loncat dari lantai 3 gedung tersebut. 

Korban berinisial STW (54), warga Kota Pematangsiantar itu meninggal dengan kondisi luka di bagian kepala di lantai LG. Korban meninggal dunia setelah melompat melewati 5 lantai yang terdiri dari lantai LG, UG, lantai 1, 2 dan 3.

Pria itu terlihat mengenakan kaus dan celana panjang warna biru. Beberapa orang karyawan di Center Point Mall mengaku tidak mengetahui persis peristiwa tersebut. 

Terlihat, sejumlah petugas dari Tim Inafis Polrestabes Medan masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas juga memasang pembatas untuk menghalangi pengunjung mall mendekat. 

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin saat dikonfirmasi mengatakan korban adalah warga Pematangsiantar. 

"Warga Siantar, meninggal di tempat, diduga melakukan aksi bunuh diri," kata Kompol Arifin. 

Dia menjelaskan, pria tersebut mengalami luka di bagian kepala, tangan dan rahang. Kepolisian selanjutnya membawa pria itu ke rumah sakit untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memanggil keluarga korban," ujar Kompol Arifin.