Kabar Terkini Sopir Vanessa Angel yang Lolos dari Maut, Hanya Lecet
Mobil Vanessa Angel yang kecelakaan/IST

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menyatakan sopir Vanessa Angel bernama Tubagus Jody tidak mengalami luka serius akibat kecelakaan maut di ruas tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Jody hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

"Justru tidak ada luka, cuma lecet sedikit itu," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Kombes Latif Usman saat dikonfirmasi, Jumat, 5 November.

Tapi, tak dipungkiri Jody mengalami trauma berat. Sebab, kecelakaan itu menyebabkan Vanessa dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Karena trauma itu, lanjut Latif, pihaknya belum bisa memeriksanya. Nantinya, pemeriksaan baru akan dilakukan jika kondisi psikologisnya membaik.

"Nanti kalau sudah selesai traumanya sudah bisa secara psikologis sudah ini (membaik) baru kita lakukan pemeriksaan," ungkap Latif.

Di sisi lain, Latif juga menyampaikan soal kondisi babysitter yang juga berada di dalam mobil saat kecelakaan maut. Meski tak ditemukan luka serius, perempuan itu saat ini telah dirujuk ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis lebih lanjut.

Sebab, dalam kecelakaan itu dia mengalami benturan di kepala. Sehingga, dikhawatirkan menyebabkan luka dalam.

"Babysitter kita rujuk ke RSUD Soepomo karena ada sedikit benturan di kepala," tandas Latif.

Vanessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto, Jatim. Mobil yang ditumpangi menabrak pembatas jalan di sisi kiri. Diduga penyebabnya karena sopir mengantuk.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah meninggal. Sementara, anak Vanessa yang masih balita selamat. Begitu pun perawat dan sopir bernama Tubagus Jody juga selamat dari maut.