Pria Diduga Anggota TNI Terkunci Berjam-jam Tak Sadarkan Diri di Dalam Mobil Avanza di Kalimalang
Suasana di TKP/ Foto: RIzky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria paruh baya pengemudi mobil minibus jenis Avanza berwarna Hitam dengan nomor polisi (nopol) B 2429 TYZ ditemukan tak sadarkan diri di Jalan Inspeksi Kalimalang, Jembatan Serong, RW 01, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Korban yang belum diketahui identitasnya masih berada di jok depan kursi pengemudi. Sedangkan mesin mobil dan lampu hazard masih terus menyala. Pada mobil tersebut terlihat beberapa stiker TNI dan komplek Halim Perdana Kusuma.

Stiker yang ada di mobil Avanza korban/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Kecurigaan warga muncul ketika mengetahui awal mobil tersebut parkir pada Rabu 3 November sekitar pukul 16.00 WIB. Warga curiga, karena pengemudi yang menghentikan laju mobilnya tidak keluar dari mobil hingga Rabu malam.

Warga setempat pun mendatangi mobil tersebut hingga menyemut. Warga berusaha membuka pintu mobil yang masih terkunci namun tak kunjung berhasil.

Kemudian warga melaporkan petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur untuk dilakukan proses evakuasi. Namun upaya petugas Gulkarmat untuk membuka pintu mobil sempat terhenti karena harus menunggu Pihak Kepolisian Polsek Jatinegara yang tak kunjung datang.

Salah satu saksi mata kejadian, Abah mengatakan, mobil terhenti selama beberapa jam dan pengemudi tidak keluar pintu.

Stiker yang ada di mobil Avanza korban/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

"begitu datang (mobil) tidak keluar-keluar orangnya, saya ketuk-ketuk kacanya. Saya panggil-panggil 'pak haji' tapi engga nyahut. Yaudahlah warga ada yang melapor ke polisi," kata Abah kepada VOI di lokasi, Rabu 3 November, malam.

Hingga kini, petugas Gulkarmat masih berkordinasi dengan kepolisian untuk melakukan evakuasi pengemudi mobil yang belum diketahui kondisinya tersebut. Sedangkan kasusnya ditangani Polsek Jatinegara.