Element Reunion yang Tak Pernah Lupa Patah Hati

Element Reunion yang Tak Pernah Lupa Patah Hati

Element Reunion (Instagram @adhit.element)

Bagikan:

JAKARTA - Element Reunion melepas single baru di bawah naungan label rekaman RANS Music, kali ini bertajuk Bahagia Tanpa Diriku. Dilihat dari judulnya, sudah bisa dipastikan lagu ini bertema tentang patah hati.

Band yang kini digawangi Ferdy Tahier (vokal), Arya Adhi (gitar), Fajar Maringka (kibor), Didi Riyadi (drum), Lucky Widja (vokal), dan Adhitya Pratama (gitar) ini tampaknya ingin mengulangi kesuksesan mereka dengan lagu berkontur mellow.

Menurut penulis Bahagia Tanpa Diriku, yang juga pencipta lagu patah hati sejuta umat Rahasia Hati, yaitu Ferdy Tahier lagu ini didedikasikan kepada orang yang kita cintai namun pergi meninggalkan kita dengan berbagai alasan.

"Kita hanya bisa berdoa dan berharap dia akan bahagia walaupun tanpa kita. Putus cinta ya kita harus legowo, doain aja biar mantan happy,” kata Ferdy dalam keterangan tertulis yang diterima meja redaksi.

Harmonisasi lagu Bahagia Tanpa Diriku begitu lekat dengan karya-karya Element sebelumnya. Namun demikian, kali ini mereka tambahkan sedikit kejutan di dalamnya.

“Lagu ini harus didengarkan sampai habis, karena kami kasih surprise di bagian akhir lagu,” Adhit menambahkan penuh misteri.

Sebagai bagian dari konsep The Legends karya RANS Music, lagu Bahagia Tanpa Diriku sudah bisa dinikmati para penikmat musik di seluruh platform musik digital.

Tag: Musik