Menanti Pertarungan Nurmagomedov Vs Holloway yang Tak Kunjung Terjadi

Menanti Pertarungan Nurmagomedov Vs Holloway yang Tak Kunjung Terjadi

Max Holloway (Twitter @BlessedMMA)

Bagikan:

JAKARTA - Max Holloway masih memiliki keyakinan, pertemuannya dengan Khabib Nurmagomedov di Octagon bakal terjadi.

Holloway dijadwalkan untuk mempertahankan gelar di kejuaraan kelas bulu UFC pada Sabtu, 14 Desember malam melawan Alex Volkanovski. Sementara Nurmagomedov akan mempertaruhkan sabuk emas kelas ringannya saat melawan Tony Ferguson pada 18 April mendatang. 

Holloway dan Nurmagomedov dijadwalkan bertarung pada April tahun lalu, tetapi petarung berjuluk "Blessed" itu dinyatakan tidak siap secara medis. Padahal Holloway juga merupakan petarung pengganti setelah lawan sesungguhnya, Tony Ferguson mengalami cedera lutut.

Holloway memiliki kesempatan lain untuk bertemu "The Eagle" jika ia mengalahkan Dustin Poirier untuk gelar juara interim kelas ringan UFC pada April 2019. Namun ia dikalahkan melalui keputusan bulat. 

Berbicara dengan Yahoo! Sport, Holloway menyatakan keyakinannya bahwa pertemuannya dengan Nurmagomedov bukan hal yang tidak mungkin.

“Khabib sedang dalam melakukan perjalanan untuk menjadi salah satu yang terbesar. Saya berencana menjadi salah satu yang terbaik yang pernah melakukannya. Saya yakin kami akan bertemu."

Holloway

"Selama tujuan saya dan tujuannya sama, kami akan bertemu satu sama lain suatu saat, dan itu menjadi pertarungan terbesar sepanjang masa," tandasnya.

Tag: UFC