BTS Tampilkan <i>Black Swan</i> Pertama Kali Di James Corden
BTS di James Corden (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah tampil dalam acara Grammy Awards, grup K-pop Bangtan Seonyeondan (BTS) melakukan sejumlah penampilan dalam acara televisi Amerika. 

Hari ini, 29 Januari, mereka hadir dalam acara The Late Late Show With James Corden untuk berbincang dan bermain bersama James Corden. Mereka juga menampilkan pre-single Black Swan dalam acara ini.

BTS mengaku bangga bisa tampil dalam acara Grammy bersama Lil Nas X. Saat itu, mereka menampilkan remix Seoul Town Road bersama Lil Nas X, Diplo, Young Thug, Nas, dan Billy Ray Cyrus. 

J-Hope mengatakan, "Mereka menyebut BTS dan Kpop di panggung itu. Kami tidak percaya." Besar harapan mereka memiliki panggung sendiri di acara tersebut, seperti yang diungkapkan Suga.

Mereka juga membicarakan album Map of the Soul: 7 pada 21 Februari. Angka 7 yang ada di dalam judul, melambangkan jumlah personel BTS sejak debut. Mereka berharap angka 7 melambangkan kebersamaan mereka sebagai grup.

Pre-single berjudul Black Swan yang sudah dirilis juga ditampilkan secara eksklusif oleh BTS pada acara ini. Berlatar belakang hutan dengan air terjun artifisial, BTS menampilkan Black Swan dengan prima. Koreografi yang rapi menjadi andalan BTS serta kualitas vokal yang stabil. Trek pop ini juga ditampilkan secara live untuk pertama kalinya.

Setelah penampilan BTS dalam acara James Corden, para ARMY (penggemar BTS) membuat trending kata-kata #BTSxCorden, #BlackSwanLive, serta #DoYourThangBTS sebagai wujud apresiasi ARMY terhadap acara ini. Sementara itu, BTS belum mengonfirmasi rangkaian promosi apa saja yang akan mereka lakukan pasca merilis album.