Suara Billie Eilish untuk Film Terbaru James Bond, No Time To Die

Suara Billie Eilish untuk Film Terbaru James Bond, <i>No Time To Die</i>

FINNEAS dan Billie Eilish (Foto: Instagram @finneas)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah rumor yang beredar pada minggu lalu, penyanyi solo Billie Eilish akhirnya mengonfirmasi kebenaran dia akan mengisi soundtrack film terbaru James Bond, No Time To Die.

Melalui akun Twitter-nya, penyanyi 18 tahun ini menuliskan, “Billie sudah menulis dan akan menampilkan lagu tema untuk film James Bond ke-25, No Time To Die.

Afirmasi lain muncul dari penulis dan penyanyi FINNEAS, yang merupakan kakak Eilish.  “Kami menulis lagu tema untuk No Time To Die. Saya tidak percaya kami diizinkan untuk berbicara ini sekarang. Kami bangga dan tidak sabar untuk Anda mendengarkannya.”

Kicauan kakak kandung Eilish ini mengisyaratkan keduanya akan bekerja sama untuk pembuatan lagu No Time To Die.

Pengumuman ini juga memosisikan Eilish sebagai penyanyi termuda yang mengisi lagu untuk film James Bond tersebut.

Dilansir dari The Guardian, Eilish merasa terkejut karena menjadi bagian dari karya terbaru No Time To Die. “Untuk bisa membuat lagu tema sebuah film adalah bagian dari serial legendaris adalah kehormatan besar. James Bond adalah franchise film terkeren yang pernah ada," katanya.

Sang kakak juga memberi komentar yang sama untuk kabar tersebut. Kata dia, tidak ada musik dan film yang ikonik dibandingkan Goldfinger dan Live and Let Die.

"Kami merasa sangat sangat beruntung untuk memainkan peran kecil dalam franchise legendaris, long live 007," ujarnya.

Produser film Michael G Wilson dan Barbara Brocolli mengungkapkan, lagu Eilish sangat serasi dengan cerita emosional film James Bond.

Sutradara No Time To Die, Cary Joji Fukunaga juga mengakui kegemarannya pada penyanyi muda dan kakaknya. Fukunaga berharap lagu ini juga menjadi perspektif baru bagi generasi yang akan datang.

Karya Eilish ini akan menjadi proyek musik pertamanya di tahun 2020. Setelah kesuksesan album When We All Fall Asleep, Where Do We Go? dan serangkaian proyek single-nya, Eilish menjanjikan suguhan baru di tahun ini.

Film No Time To Die menceritakan James Bond yang menemukan dirinya berada di dalam jeratan penjahat misterius dengan senjata teknologi baru yang membahayakan dirinya. Dibintangi Daniel Craig, Rami Malek, Léa Seydoux, dan Lashana Lynch, film ini akan tayang pada 2 April mendatang di bioskop.

Tag: Musik Film