Gebrakan Taylor Hawkins & The Coattail Riders dalam <i>Middle Child</i>
Taylor Hawkins (twitter @taylorhawkins)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Hawkins & The Coattail Riders menyalak lantang di tahun 2020 dengan video musik baru. Middle Child merupakan single teranyar dari album Get The Money yang dirilis tahun lalu via Shanabelle/RCA Records.

Disutradarai Wiley Hodgden, Taylor Hawkins dan Jeff Coffman, tampilan green screen vintage pada klip Middle Child mengingatkan kita pada masa kejayaan MTV di awal 80-an. Menampilkan Hawkins sendiri dalam berbagai peran; di belakang mikrofon, drum kit, setir dengan dukungan dari Coattail Riders Chris Chaney (bass) dan Brent Woods (gitar) yang juga ikut bermain di versi audionya.

Diproduksi oleh John Lousteau dan Taylor, dan di-mixing oleh Sylvia Massy, ​Get The Money menindaklanjuti album mini (EP) berisi enam lagu KOTA yang dirilis empat tahun lalu.

Album ini menampilkan Taylor, Chaney, Woods dan Lousteau serta sejumlah musisi tamu semisal Dave Grohl dan Pat Smear, Roger Taylor, Joe Walsh, Duff McKagan, Nancy Wilson, Chrissie Hynde, Perry Farrell, LeAnn Rimes dan banyak lagi.

Secara kolektif, mereka membuat goncangan epik yang mengejutkan yang membelok dari rock klasik ke progressive dan glam dan semua titik di antara genre-genre tersebut.

Berikut daftar lagu dalam Get The Money:

01. Crossed The Line (featuring Dave Grohl, Jon Davison)

02. Don't Look At Me That Way (featuring Duff McKagan, Nancy Wilson)

03. You're No Good At Life No More (featuring Dave Grohl)

04. I Really Blew It (featuring Dave Grohl, Perry Farrell)

05. Queen Of The Clowns (featuring Mark King)

06. Get the Money (featuring Joe Walsh, Chrissie Hynde, Duff McKagan)

07. C U In Hell (featuring LeAnn Rimes)

08. Middle Child (featuring Dave Grohl)

09. Kiss The Ring

10. Shapes Of Things (featuring Roger Taylor, Pat Smear)

Sejak drumer kelahiran Texas ini membuat debutnya dalam tur promosi album kedua Foo Fighters - The Color And The Shape - pada 1997, ia telah menjadi elemen penting bagi sound dan kepribadian band milik eks drumer Nirvana ini.

Taylor bermain di album Foo Fighters pemenang Grammy - Echoes, Silence, Patience & Grace (2007), termasuk There Is Nothing Left To Lose, One by One, dan Wasting Light, dan berkontribusi vokal utama dalam lagu Sunday Rain dari album Concrete And Gold (2017) juga Cold Day In The Sun dari album In Your Honor (2005).