أنشرها:

JAKARTA - Wakekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon, menyebut partainya masih terbuka untuk memberikan dukungan ke bakal capres Prabowo Subianto atau Ganjar Pranowo.Dia mengungkapkan, saat ini proses komunikasi yang berjalan di internal akan disampaikan ke Mas Demokrat. Komunikasi dan penjajakan terkait ini sedang dilakukan. Yang pasti, Demokrat masih terbuka baik ke koalisi Pak Prabowo atau Mas Ganjar. Semua hal sedang kami turun untuk nanti dilaporkan ke jumbilan ke pengambilan ini di Demokrat," ujar Jansen kepada wartawan, Jumat, 15 September.Menurut Jansen, pertah Demokrat memiliki rekat rekat rekor pendukung terhadap terhadap kedua tokoh tersebut. Di mana pada Pilpres 2019 lalu, Demokrat mendukung Prabowo."Dan di Pilgub Jawa Tengah 2018, di manaimung banyak publik nasional tidak takahui, kami Demokrat menyukung dan mengerang Mas Ganjar mas Ganjar maju dalam period ke-2nya jadi Guber Jateng yang sejampat saat ini saat ini makan ke depannya," kata Jansen." Karena namanya akan berkoalisi dan bekerja sama, tentu saja sama dan saling menggapkan ini faktor yang sangat penting. Jadi untung untuk untuk 'breaking news' Demokrat akan siapa siap siap siap siap siap siap siap sidang sidang sidang sidang siap ini

Previously, Golkar Chairman Airlangga Hartarto said there would be one additional political party that would join the Advanced Indonesia Coalition (KIM). The characteristics are that the color is already in Prabowo's coalition of supporters. "The important thing is that we wait for one more party first. The characteristics are that the color is already in this coalition," said the Coordinating Minister for the Economy at the Golkar DPP, last night.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)