أنشرها:

JAKARTA - Jo Bo Ah mendapat tawaran drama bersama aktor Kim Soo Hyun. Ia ditawari peran pemeran utama perempuan dalam drama berjudul Knock Off.

XYZ Studio selaku agensi Jo Bo Ah menjawab, “Jo Bo Ah mendapat tawaran drama Knock Off dan sedang mempertimbangkan tawaran itu.”

Jo Bo Ah dikabarkan berperan sebagai cinta pertama pemeran utama pria yang bekerja sebagai karyawan bea cukai. Selain Jo Bo Ah, drama ini juga mengincar Kim Soo Hyun dan Yoo Jae Myung.

Kim Soo Hyun mendapat tawaran itu pada Maret lalu dan agensinya menyebutkan sang aktor mempertimbangkan secara positif. Namun belum diketahui peran apa yang diberikan kepada bintang Queen of Tears itu.

Knock Off adalah drama komedi gelap yang menceritakan berbagai latar tentang barang palsu. Drama ini disutradarai Park Hyun Suk yang dikenal dengan drama hit seperti Stranger, Uncontrollably Fond, dan Song of the Bandits.

Jika Jo Bo Ah menerima tawaran ini, maka Knock Off menjadi drama keduanya di tahun ini. Ia terakhir kali membintangi Destined With You dan sedang mempersiapkan serial Hong Rang.

Begitu juga dengan Kim Soo Hyun yang membintangi drama Queen of Tears dan berakhir pada April lalu. Drama ini menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah penayangan tvN.

Selain itu, drama Knock Off juga direncanakan untuk dirilis melalui platform streaming OTT (over the top).


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)