Honda Meriahkan IMX 2024, Tampilkan Model Ikonik dan Kompetisi Modifikasi

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali turut ambil bagian dalam ajang pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024, yang diselenggarakan di ICE BSD Hall 9-10.

Berlangsung pada tanggal 4 hingga 6 Oktober, Honda akan menampilkan model-model ikonik dengan sentuhan modifikasi, serta mengadakan kompetisi khusus untuk komunitas Honda.

Kehadiran jenama asal Jepang ini juga merupakan bagian dari Honda Culture Indonesia yang akan hadir pertama kalinya di Jakarta bulan depan.

"Bagi kami, IMX merupakan salah satu ajang modifikasi yang paling populer dan konsisten di Indonesia, dan hal ini sejalan dengan kultur pemilik mobil Honda di Indonesia," kata Public Relations & Event Dept Head PT HPM Yessy Anastasia dalam keterangan resminya, Selasa, 17 September.

Deretan model ikonik yang ditampilkan nantinya akan menegaskan eksistensi Honda di Indonesia yang sudah ada lebih dari 50 tahun. Selain memamerkan produk, Honda juga akan mengadakan Honda Community Car Modification Contest, yaitu ajang modifikasi khusus bagi komunitas Honda untuk mengekspresikan kreativitas dan ide mereka dalam memodifikasi kendaraan favorit yang akan dinilai langsung oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Kompetisi ini juga menjadi pendahuluan menjelang acara besar Honda Culture Indonesia, di mana komunitas mobil Honda akan kembali menampilkan karyanya.

"Karena itu, kami juga hadir di IMX 2024 sebagai awal dari rangkaian acara Honda Culture Indonesia, yang merupakan perayaan bagi para pengguna dan pecinta Honda di Indonesia," tambahnya.

Selain model ikonik hingga kontes modifikasi, akan ada berbagai aktivitas menarik di booth Honda, seperti sesi tanda tangan (autograph sign) dan pemilihan mobil Honda terfavorit di IMX 2024 oleh Tatsuru Ichisima, Founder dari Spoon Sports.

Ajang Honda Culture Indonesia

Seperti diketahui, Honda Culture Indonesia mengangkat tema “Menyala Sepanjang Masa,” yang akan digelar di tiga kota di Indonesia, dimulai dari Jakarta pada tanggal 19 Oktober 2024 dan dilanjutkan ke Surabaya dan Makassar.

Dalam acara ini, Honda akan menyajikan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan kultur otomotif, seperti pameran model-model ikonik Honda sepanjang masa, kompetisi modifikasi, serta penawaran menarik untuk suku cadang, produk perawatan, dan aksesori mobil lainnya.