Rayakan Anniversary ke-7, Intip Potret Mesra Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

JAKARTA - Pasangan selebriti Bunga Zainal dan Sukhdev Singh sedang merayakan Anniversary pernikahan ke-7 di Bali. Ya, sudah beberapa bulan terakhir, Bunga Zainal dan suaminya memutuskan untuk menetap sementara di Pulau Dewata. Alasan mendasar memilih tinggal di Bali karena beberapa bisnis yang dijalankan Sukhdev Singh berlokasi di Bali.

Potret Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram /@bungazainal05)

Berdasarkan unggahan di akun Instagram keduanya, tampak Bunga dan suaminya menikmati honeymoon di Bali. “Honeymoon,” tulis Bunga dengan menyematkan tanda hati merah yang diunggah pada 29 Oktober.

Potret Bunga Zainal (Instagram /@bungazainal05) 

Kamu yang selalu jagain aku,” tulis Bunga pada hari berikutnya membagikan potret sambil memegang bouquet bunga mawar merah dan ucapan dari suami tercintanya. 

Potret Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram /@bungazainal05)

Potret perayaan anniversary mereka di Bali juga dibagikan oleh produser film berdarah India tersebut. Kalimat romantis disematkan pada keterangan foto menggunakan bahasa India.

Bunga Zainal beserta anak pertamanya (Instagram /@bungazainal05)

Tujuh tahun nikah, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak laki-laki, Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Meski demikian, keduanya tetap kompak dan terlihat mesra.

Sukhdev Singh (Instagram /@bungazainal05)

Potret kemesraan pasangan ini juga kerap dibagikan di akun Instagram keduanya. Baik saat liburan bersama suami ataupun potret harmonis bersama keluarga.