Kim So Yeon Dapat Tawaran Main Drama di Tale of the Nine Tailed 2

JAKARTA - Aktris Kim So Yeon dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain dalam drama Korea Tale of the Nine Tailed 2 di tvN. Rabu, 27 Oktober, melansir Sports Chosun, Kim So Yeon disebut berperan sebagai pemeran utama.

Agensi J Wide Company pun membenarkan kalau drama ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada sang aktris.

Tale of the Nine Tailed 2 adalah satu dari proyek yang dia terima naskahnya. Belum ada detail mengenai penampilannya,” kata pihak J Wide Company.

Sekuel Tale of the Nine Tailed sudah direncanakan oleh tvN setelah bagian pertamanya selesai. Sutradara Kang Shin Hyo juga diproyeksi bakal mengarahkan bagian keduanya.

Drama Korea Tale of the Nine Tailed pertama kali tayang pada akhir tahun 2020 dan dibintangi Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum. Drama ini mengisahkan pria gumiho (serigala ekor sembilan) yang tinggal di kota dan seorang produser yang menginvestigasi dunia supranatural.

Lee Dong Wook juga dikonfirmasi kembali berperan sebagai gumiho namun kali ini dia akan berhadapan dengan karakter baru.

Jika Kim So Yeon menerima tawaran ini, maka Tale of the Nine Tailed 2 menjadi proyek terbarunya setelah merampungkan The Penthouse 3 pada September lalu.