Terungkap, Kaesang adalah Komisaris Perusahaan Raffi - Nagita, Terpampang di Undangan Kerja Sama RANS dengan Perusahaan Konglomerat Eddy Kusnadi
JAKARTA - Ada kabar yang cukup mengagetkan dari putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Ternyata dirinya adalah Komisaris di RANS Entertaintment, perusahaan milik pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Hal ini diketahui dalam sebuah surat undangan yang diterima VOI, Selasa 26 Oktober, perihal kerja sama RANS Entertainment dengan Grup Emtek milik konglomerat Eddy Kusnadi Sariaatmadja.
Undangan tersebut bertajuk "Babak Baru RANS dan Emtek". Disebutkan bahwa kedua grup yang bergerak di bidang media dan hiburan ini akan mengumumkan kemitraan sekaligus akan bekerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform RANS dan Emtek.
Dalam acara yang rencananya dilaksanakan pada Jumat, 29 Oktober 2021 mendatang itu, akan hadir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Komisaris RANS Kaesang Pangarep, Dony Oskaria Co-Founder RANS, dan Sutanto Hartono Managing Director Emtek.
Baca juga:
- Mengaku Ada Kesamaan, Perusahaan Internasional Milik Konglomerat Martua Sitorus Tak Ragu Sponsori Klubnya Kaesang Pangarep
- RANS Cilegon FC Milik Pesohor Raffi Ahmad Siap Arungi Liga 2 dengan Seragam Berfilosofi Burung Phoenix
- Kaesang Pangarep Pamer Pendapatannya Melebihi Presiden Jokowi dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming
- Raffi Ahmad, Tulus dan Edo Kondologit Siap Meriahkan Pembukaan PON Papua
Kaesang sebelumnya dikenal sebagai seorang pengusaha kuliner, YouTuber, dan salah satu pemegang saham klub sepak bola yang Persis Solo. Kabar soal Kaesang menjadi Komisaris RANS ini terbilang mengejutkan, karena tak ada gembar-gembor sebelumnya dari adik dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu.
Sebagai informasi, RANS Entertainment merupakan kanal YouTube atau rumah produksi yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang didirikan pada 27 Desember 2015.
Jumlah subscibers RANS Entertainment di YouTube sudah mencapai 21,9 juta. Adapun unggahan video di kanal tersebut sudah ditonton lebih dari 4,66 miliar kali.