Ditunggu-tunggu, Personel One Direction Ikut Rayakan 10 Tahun Hari Jadi Mereka

JAKARTA - Sepuluh tahun berdirinya One Direction jatuh pada Kamis, 23 Juli kemarin. Dirayakan seluruh penggemar di dunia, tagar #10YearsofOneDirection menempati urutan pertama selama dua hari berturut-turut. Personel One Direction; Liam, Niall, Louis, dan Harry ternyata memberi kejutan dengan ikut merayakan hari jadi grup mereka.

Liam Payne jadi personel pertama yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim dan penggemar. Ia juga menyertakan foto sebuah pesan yang ia kirim kepada ayahnya. Ia menulis; “Saya berada dalam sebuah boyband.” Sebagai anggota tertua, ia merasa perjalanan One Direction adalah sebuah perjalanan yang membutuhkan kerja keras dan perencanaan yang matang.

Sementara itu Niall Horan menuliskan rasa tidak percaya kalau mereka akan berkarier sepanjang 10 tahun. Pria kelahiran Irlandia itu juga menyebut nama Zayn, mantan anggota One Direction dalam kicauan singkatnya.

Lebih lanjut, Niall juga mengucapkan terima kasih kepada 150 kru yang selalu bersama mereka setiap melakukan tur dunia. “150 orang dari lightning, riggers, suara, tata panggung yang terbang bersama kami. Ini adalah band kami, penjaga kami, manajer tur kami, manajer kami, label kami, Sarah memasak makanan untuk kami selama perjalanan. Hari ini adalah hari untuk merayakan mereka juga.”

Louis Tomlinson tidak lupa mengambil waktu singkat untuk berinteraksi dengan penggemar yang mengirimkan video kenangan saat konser. Dalam cuitannya, ia mengaku menghabiskan pagi tadi dengan menonton video penampilan dan wawancara One Direction. Ia juga menyebut akun Twitter Zayn (@zayn) dalam ucapan selamatnya dan merasa bangga secara personal.

“Dan untuk penggemar. Orang yang memberikan kami semua kesempatan besar ini. Anda luar biasa, tingkat loyalitas yang tidak terbandingkan adalah sesuatu yang membuat saya benar-benar bangga,” tulis pelantun Walls ini.

Terakhir ada Harry Styles yang terhitung jarang membicarakan kariernya bersama One Direction. “Saya senang bertemu dan bekerja dengan orang yang paling luar biasa, dan mendapat pertemanan yang saya tahu saya akan hargai selama hidup saya. Kepada teman-temanku, saya sangat mencintai kalian, dan saya bangga dengan apa yang kita capai bersama.”

Tidak hanya One Direction, seluruh kru dan beberapa penyanyi menyampaikan ucapan 10 tahun. Sebuah momen reuni yang benar-benar menyenangkan. Dalam sekejap, media sosial personel One Direction ramai dengan retweet dan like yang mencapai lebih dari 1 juta.

Sebuah video penghormatan diunggah dalam kanal YouTube resmi One Direction. Video itu berisi di balik layar video klip mereka serta pesan yang dikirimkan para anggota. Situs 10yearsof1d.com juga dipersiapkan untuk flashback segala momen yang mereka jalani selama 10 tahun berkarier.

Mereka juga akan merilis versi 4K dari video musik terdahulu seperti What Makes You Beautiful, Live While We’re Young, Story of My Life, Steal My Girl, dan History. DVD tur Where We Are dari stadium San Siro akan ditayangkan secara gratis pada 28 Juli mendatang. Sudah siap merayakan 10 tahun One Direction bersama-sama?