BLACKPINK akan Tampilkan How You Like That di Jimmy Fallon

JAKARTA - Menjelang comeback-nya, BLACKPINK dikonfirmasi akan tampil menyanyikan How You Like That pertama kali dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Selain itu, mereka akan hadir dalam acara tersebut bersamaan dengan perilisan lagunya pada 26 Juni mendatang.

Kabar ini diunggah akun Instagram BLACKPINK. Mereka menyebut, pihak Jimmy Fallon mengumumkan kehadiran BLACKPINK dalam acara yang dipandu Jimmy Fallon itu di akhir episode 18 Juni. Presenter itu langsung menyebutkan, “Blackpink akan hadir dalam acara kami pekan depan,”

Ini akan menjadi penampilan pertama BLACKPINK dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Sebelumnya, mereka pernah tampil dalam acara Stephen Colbert, Jimmy Kimmel, James Corden, dan Strahan and Sara.

Namun, karena pagebluk COVID-19, Jimmy Fallon memandu acaranya dari kediamannya sehingga kemungkinan besar interaksi dengan BLACKPINK dilakukan secara virtual.

The Tonight Show Starring Jimmy Fallon akan tayang di saluran televisi NBC. BLACKPINK sendiri merupakan grup K-pop kedua yang diundang Fallon setelah BTS yang tampil pada 2019 dan 2020.

Kehadiran Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose tentunya ditunggu oleh penggemar internasional. Besarnya cinta mereka kepada BLACKPINK membuat setiap hal yang mereka lakukan menjadi pembicaraan, termasuk berita ini.

Sebelumnya, BLACKPINK juga mencuri perhatian internasional saat tampil di Festival Coachella. Saat itu mereka mempromosikan Kill This Love, lagu yang dirilis pada 2019. Kini, penggemar internasional bisa bertemu lagi dengan BLACKPINK melalui How You Like That.

BLACKPINK juga menjadi kolaborator dalam lagu Sour Candy milik Lady Gaga. Hingga saat ini, lagu tersebut masih menempati tangga musik berbagai negara termasuk Indonesia.

Selain promosi, BLACKPINK dan agensi YG Entertainment juga mempersiapkan reality show bertajuk 24/365 with BLACKPINK untuk menampilkan keseharian idol kepada penggemar. Sementara itu, pre-sngle How You Like That akan dirilis 26 Juni mendatang.