Epic Games Bagikan Kode Redeem Item Squeezy Life Spray di Fortnite, Gini Cara Klaimnya

Semua orang suka sesuatu yang gratis. Tak terkecuali jika Anda adalah gamer yang doyan mengumpulkan item-item unik dan langka. Dan kali ini, Epic Games, membagikan item gratis pada penggemar dan pemain gim battle royale Fortnite -yakni Squeezy Life Spray.

Squeezy Life Spray adalah salah satu jenis item kosmetik dalam gim ini. Dan dalam gim Fortnite, item kosmetik merupakan salah satu bentuk ekspresi dalam permainan. Hanya saja, untuk mengakses kosmetik, Anda perlu menyiapkan budget yang cukup dalam.

Beruntungnya, sesekali Epic Games membagikan kode untuk klaim item secara gratis. Dan kali ini, item yang dibagikan oleh perusahaan adalah item kosmetik Squeezy Life Spray.

Cara Klaim Squeezy Life Spray

Jika Anda tertarik untuk klaim item gratis di gim Fornite ini, tim VOI sudah menyiapkan beberapa langkah yang bisa diikuti. Dirangkum dari berbagai sumber, begini penjelasannya.

Pertama, Anda perlu mengetahui kode yang dipakai untuk mengklaim item gratis tersebut. Mengutip Screen Rant¸ kode item gratis yang bisa Anda pakai yakni: 8Z35X-3ZWAB-BC57H-EQTQZ.

Setelah itu, buka situs yang sudah disiapkan Epic Games dan dipakai pemain Fortnite untuk mengklaim kode tersebut. Klik di sini agar mempercepat proses pengklaiman kode item.

Selanjutnya, Anda perlu login menggunakan akun Fortnite yang dimiliki. Kode ini berlaku untuk pemain yang mengakses gim dari platform apa pun. Baik PC, PS, Xbox, hingga ponsel.

Ketiga, ketikkan kode di atas pada kotak menu yang tersedia dan tampil di halaman situs. Kemudian klik redeem untuk mengklaim hadiah dari kode tersebut.

Terakhir, Anda bisa langsung masuk ke dalam permainan. Item Squeezy Life Spray pun bakal Anda temukan pada Menu Utama permainan Fortnite.

Sebagai catatan, tak semua akun bisa mengklaim kode redeem Fortnite di atas. Terutama untuk akun yang relatif baru.

Jadi, untuk Anda yang akun Fortnite miliknya masih baru, harap sabar dan tetap tenang. Pasalnya, Epic Games senantiasa membagikan item gratis secara berkala. Jadi, tunggu pada kesempatan berikutnya saja, ya.