Tampil dengan Tema Deadpool, Ryan Reynolds Respons Penampilan Stray Kids

JAKARTA - Aktor Ryan Reynolds merespons penampilan Stray Kids dalam acara Kingdom: Legendary War.

Awalnya, seorang penggemar mengedit intro Felix dari penampilan Stray Kids dengan adegan aslinya dalam film Deadpool. Penggemar ini mengunggah video tersebut lewat Twitter.

Kemudian, Ryan Reynolds membalas cuitan dan mengatakan, “Oh halo @Stray_Kids”

Mengetahui hal ini, Bang Chan - salah satu anggota Stray Kids - mengungkapkan rasa bahagianya lewat sesi V Live pada Senin, 24 Mei.

“Saya tidak menyangka seorang Ryan Reynolds melihat penampilan kami. Itu sangat luar biasa. Kalian tahu saya benar benar menyukai Ryan Reynolds. Ya saya ingin tanda tangan.”

“Terima kasih Ryan Reynolds. Jika kamu mengunjungi Korea, saya akan membelikanmu beberapa makanan yang enak, jadi hubungi saya.” Penggemar Stray Kids beramai-ramai mengirimkan potongan video kepada Reynolds. 

Kemudian, suami Blake Lively ini menjawab, “Pertama saya memiliki tanda tangan untukmu, Bang Chan. Akan mengirimnya kepadamu minggu ini. Kedua, sebagai penggemar Stray Kids baru, bisakah saya meminta tanda tangan?”

Reynolds membagikan sebuah foto memegang botol gin dari Aviation American Gin miliknya. Penggemar mulai berbondong mengirimkan selamat kepada Bang Chan karena sukses sebagai penggemar sang aktor.