Akui Sudah Tua, Yuni Shara Tampil Elegan Hadapi Body Shaming Hingga Nyinyiran Netizen

JAKARTA - Penyanyi senior Yuni Shara memberikan respon elegan saat menghadapi komentar netizen di akun Instagramnya, @yunishara36. Hal ini terlihat saat Yuni Shara memposting sebuah foto dimana ia mengenakan sarung Ulos Batak.

Bagian atas tubuh Yuni menag tampak terbuka. Namun soal kecantikan, masih terpancar dari senyum ibu dua anak ini. Gara-gara postingan ini pula, netizen langsung menyerbu kolom komentarnya. 

Respon Yuni Shara pun patut diacungin jempol karena dengan sabar, penuh kelembutan membalas satu-satu nyinyiran netizen.

"Terima kasih atas perhatiannya ibu yang baik. Saya sedang memakai Ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini hehe. Insha Allah saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri," jawab Yuni.

Balasan Yuni ini ketika salah satu netizen menyinggung tampilan terbukanya dengan ulos. "Berkali-kali pergi umroh bajunya masih kurang kain. Apa yang didapat disana," sindir netizen.

Beberapa haters pun menyoroti penampilan Yuni. Meski awalnya mengakui cantik, haters bilang keriput pada tangan Yuni tak bisa disembunyikan. 

Hadapi komentar ini, Yuni tidak sedikitpun meradang atau marah. Dengan elegan, Yuni bilang terima kasih.

"Kelihatan dong bu (kalau sudah tua), kan memang sudah memasuki 46 tahun. Dan saya tampil apa adanya kok bu, nggak dimuda-mudain dan nggak dipakein sarung tangan biar nggak kelihatan keriput. Saya santai banget dengan keriput saya. Malah ibu yang kurang santai lihatnya hehe," jawab Yuni.