Belanja Sepatu dengan Pengalaman Baru di Gerai Kreasi Interaktif
JAKARTA - Pengalaman berbelanja sepatu yang berbeda hadir di toko terbaru New Balance di Senayan City, Jakarta. Toko baru ini hadir dengan konsep yang segar dan inovatif, yang memberikan pelanggan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.
“Pembukaan gerai konsep kedua kali ini bisa menjadi angin segar bagi para pecinta sneakers dalam menghadirkan pengalaman retail yang berbeda,” kata General Manager Brand Marketing Sporst MAP Active, Martina Harianda Murtis, di Senayan City, Jakarta, pada Jumat, 15 November 2024.
Toko tersebut mengedepankan interaksi yang lebih dekat para pelanggan yang datang berbelanja. Produk-produk yang dihadirkan juga merupakan produk pilihan, yang dinilai paling relevan dengan para konsumen.
Baca juga:
- 4 Cara Melakukan Detoks Ginjal Secara Alami
- Dipenuhi Aura Mistis, Harry Halim Tampilkan Karya Tajam dan Berani Lewat Tajuk Redemtion
- Ganti Kunafa dengan Bihun, Viral Seleb TikTok Mursid Bikin Cokelat Dubai Versi Kreasi Sendiri
- Dipakai Abdul Qohar hingga Tokoh Dunia, Simak Ketahanan Jam Tangan Audemars Piguet yang Harganya Capai Rp1 Miliar
“Kami ingin memberikan pengalaman baru dengan lebih mengedepankan interaksi dengan pelanggan. Ruang toko ini tidak dirancang untuk menampilkan semua lini produk kami, melainkan hanya produk yang paling relevan dengan konsumen,” tambahnya.
Suasana toko yang baru tersebut dibuat sangat hangat dan memberikan kesan yang dekat dengan konsumen. Pada bagian tengah terdapat tempat duduk dengan sofa yang empuk, yang memudahkan interaksi antara pegawai toko dan konsumen.
Terdapat juga koleksi pilihan baru dari New Balance yang bisa ditemukan secara eksklusif di toko tersebut. Penampilan produk juga dilakukan dengan kreasi unik dan atraktif, yakni melalui visual storytelling yang memuat narasi historis dan kultural.