Solusi AI HERA Hadirkan Layanan Pelanggan yang Lebih Manusiawi
JAKARTA - HERA, platform Al generasi baru, mengumumkan peluncuran solusi inovatifnya yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di perusahaan Indonesia.
Dengan slogan "Human Touch, High Tech," HERA menggabungkan otomatisasi dengan empati, memungkinkan agen Al membuat keputusan cerdas dan mengoperasikan alat secara mandiri dalam menyelesaikan masalah pelanggan yang kompleks.
Melalui peluncuran ini, Joel Djuwadi, CEO HERA menegaskan bahwa mereka berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman layanan pelanggan yang lebih efisien dan berempati.
“Agen Al kami dirancang untuk menerapkan praktik terbaik yang diidentifikasi oleh analitik HEMA, guna memastikan layanan berkualitas tinggi yang konsisten," kata Joel pada Selasa, 5 November.
Agen Al HERA dipandu oleh HEMA, sistem analitik terintegrasi contact center yang dikembangkan oleh Yuliana Agung, MBA pakar Customer Experience & Customer Service Indonesia dan telah digunakan lebih dari 25 tahun.
HEMA adalah Quality Assurance Al Analytic yang memantau kualitas layanan dalam berbagai dimensi seperti sentuhan manusia, empati, navigasi, dan akurasi respons, memberikan wawasan real-time untuk perbaikan berkelanjutan.
Baca juga:
- Analis Sebut Investasi Aset Kripto Makin Tak Stabil Jelang Pemilu AS, Kok Bisa?
- Google Hadirkan Fitur “Circle to Search” untuk Pencarian Lebih Mudah di Android
- Riset Ipsos: Shopee Menang Telak dalam Memberikan Kepuasan Belanja Online
- Spesifikasi Kamera Redmi K80 Pro Bocor: Hadir dengan Sensor Utama, Ultra-Wide
Platform HERA berfokus pada peningkatan pelayanan baik untuk melakukan penjualan maupun pelayanan pertanyaan dan keluhan pelanggan di sektor seperti perbankan, asuransi, keuangan, pembiayaan, e-commerce, kesehatan, ritel, transportasi, logistik, pengantaran, telekomunikasi, dan lainya, sesuai kebutuhan perusahaan.
Kemampuan pembelajaran adaptif dari agen Al HERA ini diklaim memungkinkan tim layanan berfokus pada peran strategis, menciptakan lingkungan layanan pelanggan yang lebih proaktif.
Dalam demo yang VOI coba,di acara peluncuran ini, Agen AI Anita yang membantu dalam urusan finansial yang berperan sebagai pelanggan yang ingin membeli mobil baru.
Agen AI Anita dapat membantu memahami dengan mudah bagaimana sistem cicilan dan tenor yang sesuai dengan kondisi keuangan pelanggannya. Yang pasti, Agen AI HERA ini dapat memberikan saran selayaknya agen manusia sungguhan.