Choi Minhwan Absen Tampil dengan FT ISLAND Imbas Video Yulhee

JAKARTA - Choi Minhwan tidak tampil dengan FT ISLAND dalam waktu dekat setelah terlibat kontroversi yang diungkap mantan istrinya, Yulhee. Oleh karena itu, ia akan absen dari beberapa jadwal bandnya dalam waktu yang akan datang.

Melalui video YouTube-nya, Yulhee mengungkap salah satu alasan ia bercerai dengan Minhwan karena sang suami sering pergi ke ruang karaoke dan menyewa prostitusi. Mantan member LABOUM itu bahkan mengunggah rekaman suara transaksi Minhwan seorang staf karaoke.

Setelah video itu beredar, agensi FT ISLAND, FNC Entertainment menyatakan Minhwan akan mundur dari kegiatan media termasuk tampil di acara Return of Superman.

Akan tetapi, dia sempat tampil dengan FT ISLAND di konser tunggal mereka di Taiwan pada 26 Oktober lalu. Ia berpartisipasi dengan main dari backstage dan tidak tampil di hadapan publik.

Karena hal tersebut, publik mempertanyakan rencana agensi terhadap penampilan Minhwan. FT ISLAND akan tampil di Grand Mint Festival 2024 yang akan digelar pada 2 November mendatang.

Melalui pernyataan barunya, agensi kembali meluruskan bahwa dua member FT ISLAND tetap dikonfirmasi tampil sementara Minhwan akan absen dari panggung tersebut.

“Posisi drum Choi Minhwan akan diisi dengan musisi lain sementara member FT ISLAND lainnya berencana untuk tampil sesuai jadwal berdasarkan setlist yang disiapkan tanpa isu apapun,” kata FNC Entertainment.

“Kami minta maaf kepada Grand Mint Festival dan penggemar serta audiens yang merasa kebingungan. Kami meminta pemahaman kalian,” lanjut mereka.

Minhwan belum merespons pernyataan Yulhee mengenai dirinya hingga saat ini.