Setahun Meninggal, Rumah Matthew Perry Laku Rp133,6 Miliar

JAKARTA - Rumah milik Matthew Perry dilaporkan resmi terjual, setahun setelah meninggalnya sang aktor di tempat tersebut. Ia meninggal di kediamannya di Los Angeles pada 28 Oktober 2023 pada usia 54 tahun.

Satu tahun berlalu, rumah tersebut sudah terjual kepada pemilik baru. Kabarnya pemilik baru ini akan menjadikan sebagai tempat istirahat dibanding rumah utama.

Rumah itu terletak di Pacific Palisades, Los Angeles yang pertama kali dibeli Perry pada tahun 2020 sebesar 6 juta dolar AS.

Melansir Metro, rumah itu memiliki empat tempat tidur dengan fasilitas kolam renang dan tub panas. Dari ruang tamu, pemandangan laut bisa terlihat secara luas.

Kabarnya rumah itu ditempati oleh produser sekaligus developer Anita Verma-Lallian. Rumah ini dilaporkan terjual sebesar Rp133,6 miliar.

Di sisi lain, investigasi polisi terhadap meninggalnya Matthew Perry masih berjalan. Pada bulan September, lima orang ditangkap karena terlibat dengan kematian sang aktor, di antaranya asisten pribadi dan dokter pribadinya.

Meninggalnya Matthew Perry disebabkan ketamin dan tenggelam. Dokter Perry, Mark Chavez, temannya Erik Fleming dan asistennya, Kenneth Iwamasa dinyatakan bersalah untuk menyebarkan ketamin.

Perry disebut menggunakan ketamin selama 6 hingga 8 kali dalam sehari sebelum meninggal dunia. Padahal, bintang Friends itu menyatakan dirinya bebas dari kecanduan alkohol dan obat-obatan.