Viral Bocah SD yang Diminta Pria Dewasa untuk Berkelahi di Pondok Aren, Polisi Turun Tangan

TANGERANG - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sejumlah anak sekolah dasar (SD) terjadi di Jalan Palem Raja Raya, Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam video itu terlihat orang dewasa yang menyuruh bocah-bocah itu untuk berkelahi. Kemudian disaksikan teman-temannya dengan membentuk lingkaran. Mereka saling pukul menggunakan tangan kosong hingga nyaris terjatuh dari Kali Angke.

Bahkan, mereka saling jual beli pukulan sampai tersungkur. Terlihat sejumlah, anak lainnya hanya menyaksikan sambil merekam menggunakan ponselnya.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Muhibbur Rahman Al Anwari mengatahui adanya video tersebut. Kendati demikian, dirinya masih menyelidiki soal kapan video itu dibuat.

“Namun kejadiannya belum tahu kapan kejadiannya, karena kami baru terima hari ini," kata Muhibbur saat dikonfirmasi Minggu, 27 Oktober.

Muhibbur menuturkan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut terkait perkelahian tersebut.

"Masih kita dalami. Jadi mohon bersabar rekan-rekan. Kami juga tetap berkoordinasi dengan pihak terkait," jelasnya