Sedang Bosan Nyanyi, Ariel NOAH Pilih Berkreasi di Rumah

JAKARTA - Ariel mengaku tengah merasa bosan bernyanyi. Terlebih saat ini ia sedang hiatus bersama bandnya, NOAH, sejak awal Januari 2024 lalu.

Hal tersebut diungkap Ariel di acara Come See Mie: Meet the Stars of the Ultimate Journey. Ia mengaku bernyanyi seperti tantangan untuk dilakukan saat ini, karena merasa sedang bosan dan sudah tak lama melakukannya.

“Duh sudah lama nggak nyanyi soalnya (kata Ariel saat diminta bernyanyi). Saking lamanya nyanyi, sekarang sampai bosan gue. Dan agak menjadi challange sekarang,” kata Ariel di Central Park, Jakarta Barat, pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Ariel mengatakan bahwa saat ini ia lebih menikmati waktunya di rumah. Selama hiatus bernyanyi, ia aktif berkreasi membuat perabotan rumah sendiri, salah satunya meja.

“Aku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah ya. Di rumah baru banyak bekreasi, gue bisa bikin meja, bikin apa gitu, main game,” tuturnya.

Tak hanya itu, Ariel juga mengatakan bahwa ia saat ini mencoba melakukan banyak hal baru, yang sebelumnya tak bisa dilakukan karena kesibukan bersama NOAH.

“Ini lagi libur, jadi persiapan A, B, dan C lainnya, karena kemarin pas sama Noah kan sibuk ya, jadi agak tertunda gitu,” pungkas Ariel NOAH.