Disebut Mantan Istri Suka ke Tempat Prostitusi, Choi Min Hwan Putuskan Hiatus dari Industri Hiburan

JAKARTA - Choi Min Hwan FT Island memutuskan hiatus dari industri hiburan usai mantan istrinya, Yulhee, membongkar perilaku buruknya selama mereka menikah.

Min Hwan bahkan memutuskan untuk mundur dari acara televisi The Return of Superman, yang ia ikuti bersama ketiga anaknya.

Keputusan Min Hwan untuk hiatus ini disampaikan oleh agensi yang menaunginya, FNC Entertainment, pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Agensi mengaku tidak bisa mengonfirmasi detail terkait permasalahan Min Hwan dan mantan istrinya, karena merupakan urusan pribadi.

Namun, agensi menegaskan Min Hwan bertanggung jawab dan merasa bersalah telah mengecewakan publik. Dengan itu, ia memutuskan untuk hiatus dari semua aktivitasnya.

"Meskipun sulit bagi kami memahami sepenuhnya detail masalah pribadi yang terkait dengan masalah perkawinan, Min Hwan merasa bertanggung jawab karena telah mengecewakan publik dan pemirsa. Oleh karena itu, ia telah memutuskan untuk menangguhkan semua aktivitas media, termasuk acara yang ia ikuti bersama anak-anaknya," pernyataan FNC Entertainment di Soompi, dilansir pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Sebelumnya, mantan istri Min Hwan, Yulhee mengunggah video di YouTube yang berisi penjelasan terkait perceraian mereka dari sisi dirinya. Yulhee mengatakan bahwa selama mereka menikah, Min Hwan sering mengunjungi tempat prostitusi dan menyewa perempuan.

Yulhee juga membagikan rekaman percakapan telepon antara Min Hwan dengan seseorang, yang diduga berkaitan dengan tempat prostitusi.

Yulhee juga mengaku mengalami berbagai insiden selama menikah dengan Min Hwan, termasuk kekerasan secara emosional dan permasalahan finansial.

"Saya ingin keluar dan bersenang-senang sekarang. Apakah ada tempat untuk dikunjungi? Mereka bilang tidak ada gadis di OO, antreannya sangat lama," isi suara rekaman Min Hwan yang dibagikan Yulhee.

Sementara itu, Yulhee dan Min Hwan resmi menikah pada 2018, dan memiliki tiga orang anak dalam pernikahan tersebut. Mereka resmi bercerai pada Desember 2023 lalu.