Perkuat Komitmen di Indonesia, MG Targetkan Bangun 50 Jaringan Dealer hingga Akhir Tahun 2024

JAKARTA - Morris Garages (MG) Motor Indonesia terus melakukan ekspansi di tanah air dengan terus menambah jaringan dealer hingga akhir tahun 2024.

Merek di bawah naungan SAIC ini berencana akan menambah lebih dari 50 dealer di Indonesia, kepastian tersebut diungkapkan oleh CEO MG Motor Indonesia He Guowei.

"Target kita sampai akhir tahun itu lebih dari 50 dealer, meskipun kondisi ekonomi sedang tidak baik, tapi banyak yang percaya kepada MG," katanya, saat ditemui di kawasan BSD, beberapa waktu lalu.

He Guoewi mengatakan, tahun lalu MG hanya memiliki 15 dealer, dan sampai saat ini sudah ada 32 jaringan dealer yang tersebar di berbagai wilayah, terbaru ada di BSD, Tangerang.

"Kami yakin akan mencapai target tersebut (50 dealer) hingga akhir tahun 2024," imbuh dia.

MG terus berkomitmen untuk terus meramaikan pasar otomotif Indonesia, salah satu langkah yang dilakukan merakit lokal mobilnya, dengan demikian harganya tergolong cukup kompetitif.

Bicara model yang sudah dihadirkan dari MG tergolong cukup banyak. Dari sisi Internal Combustion Engine (ICE) sudah ada New MG HS, MG ZS hingga sedan coupe MG 5 GT. Sementara itu untuk model listrik ada MG4 EV, MG ZS EV dan terbaru ada roadster listrik MG Cyberster.